Kompak Perkosa Keponakan Berulang Kali, 2 Pria di Lubuklinggau Santai Ditangkap Polisi

Era Neizma Wedya ยท Selasa, 14 Desember 2021 - 14:42:00 WIB
 Kompak Perkosa Keponakan Berulang Kali, 2 Pria di Lubuklinggau Santai Ditangkap Polisi
Dua saudara pelaku pemerkosaan keponakan santai ketika dihadirkan di depan Mapolsek Lubuklinggau Barat. (Foto: Era N)

LUBUKLINGGAU, iNews.id - Seorang anak yang masih berusia 16 tahun di Lubuklinggau, Sumsel diperkosa dua paman berulang kali. Tanpa ampun, korban diperkosa berulang kali termasuk dua hari setelah ayahnya meninggal dunia. 

Kedua pria bejat ini yakni Suhardi Yanto alias Pakde (46) dan Hasan Basri alias Asan (33). Kedua pelaku merupakan paman atau pakde, karena saudara kandung dari ayah korban yang baru meninggal dunia.

Ketika ditangkap dihadirkan di hadapan media di kantor polisi, kedua pelaku terlihat santai atau biasa saja. Tampa ada rasa malu dan penyesalan telah memperkosa anak saudara kandung berulang kali. Bahkan setelah ditangkap, kedua pelaku terkesan menyalahkan atau menyudutkan keponakannya.

Tersangka Suhardi Yanto alias Pakde mengatakan perbuatan yang dilakukannya berdasarkan suka sama suka dan korban juga waktu pertama kali disetubuhinya sudah tidak perawan. “Aku setubuhi memang korban sudah tidak perawan lagi, dia memang sering dengan pacarnya,” kata salah satu pelaku, Suhardi Yanto.

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsSumsel di Google News

Bagikan Artikel: