Kompak Jadi Copet Pasar, Bibi dan Keponakan Asal Palembang Ditangkap Polisi

Sindonews.com, Berli Zulkanedy ยท Kamis, 23 April 2020 - 14:27 WIB
Kompak Jadi Copet Pasar, Bibi dan Keponakan Asal Palembang Ditangkap Polisi
Bibi dan keponakan asal Palembang Sumsel ditangkao karena mencopet (Berli/Sindonews)

PALEMBANG, iNews.id - Jajaran Polsek Ilir Timur I menangkap dua comot dompet (copet). Pelaku diketahui bernama Nurma (50) dan Sari (23) warga Ilir Timur, Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

Kapolsek Ilir Timur I Kompol Deni Triana mengatakan, kedua copet wanita ini merupakan satu keluarga, terdiri dari bibi dan keponakan.

"Dia ditangkap dan diserahkan warga ke polisi karena kedapatan mencopet di Pasar 16 Ilir Palembang," kata Deni, Kamis (23/4/2020).

Deni menambahkan, dari hasil pemeriksaan dan pendalaman oleh Polsek Ilir Timur I, keduanya ternyata residivis dalam kasus yang sama.

Deni melanjutkan, penangkapan kedua pelaku copet oleh warga sempat viral di media sosial. Keduanya kedapatan mencopet salah satu pengunjung Pasar 16 Ilir, Lorong Basah, Kecamatan Ilir Timur I.

"Adapun tugas Sari membantu sang Bibi dengan memantau situasi. Sasaran biasanya perempuan yang sedang belanja," kata dia.

Modusnya, kata Deni, korban dipepet setelah itu diambil dompet. Saat ini, kedua pelaku ditahan di Mapolsek Ilir Timur I untuk menjalani proses hukum.


Editor : Nur Ichsan Yuniarto