Kembali Curi Motor, Residivis di PALI Dihadiahi Timah Panas

Bisrun Silvana ยท Sabtu, 05 Juni 2021 - 08:41:00 WIB
Kembali Curi Motor, Residivis di PALI Dihadiahi Timah Panas
Pelaku cunramor hanya terduduk setelah ditembak karena melawan polisi. (Foto: Bisrun)

PALI, iNews.id - Polsek Talang Ubi di Kabupaten PALI, Sumatera Selatan (Sumsel) menangkap pelaku curanmor, Andi Saputra (30). Pria yang disapa Andi juga ditembak karena melawan saat ditangkap.

Tersangka Andi warga Dusun III (Sebadak) Desa Sinar Dewa, Kecamatan Talang Ubi, ditangkap petugas lantaran telah melakukan aksi pencurian pada Minggu (23 Mei 2021), sekira pukul 19.00 WIB.  Pelaku juga merupakan resedivis kasus yang sama.
Saat itu Andi mencuri sepeda motor Honda Beat Street Warna Hitam, yang dikendarai Elisa Binti Revo Pradeska (15). Elsa yang bertamu di rumah temannya Ika Fitria (14), di Desa Talang Bulang memarkirkan motor yang dikendarainya di halaman rumah. Sesaat kemudian sepeda motor tersebut hilang.

"Setelah penyidik menerima Laporan dan memeriksa saksi-saksi, diketahui ada yang melihat dan mengenali pelaku," ujar Kapolsek Talang Ubi Kompol Alfian Nasution melalui Panit Reskrim Ipda Bambang.

Kemudian setelah diperoleh informasi keberadaan tersangka, penangkapan dilakukan. "Saat akan ditangkap, pelaku mencoba akan kabur, sehingga dilakukan tembakan peringatan, namun tidak diindahkan. Akhirnya anggota memberikan tindakan tegas terukur dengan melumpuhkan menggunakan tembakan ke arah kaki kiri pelaku," katanya.

Editor : Berli Zulkanedi

Bagikan Artikel: