Kapolda Sumsel Pimpin Sertijab 3 Kapolres Lewat Konfrensi Video

Antara ยท Kamis, 14 Mei 2020 - 18:47 WIB
Kapolda Sumsel Pimpin Sertijab 3 Kapolres Lewat Konfrensi Video
Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Eko Indra Heri (Antara)

PALEMBANG, iNews.id - Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol Eko Indra Heri memimpin serah terima jabatan (sertijab) tiga Kapolres di wilayah hukum Polda Sumsel. Uniknya, sertijab ini dilakukan melalui konferensi video (video conference) di Mapolda Sumsel, Kamis (14/5/2020).

Sertijab kepada tiga Kapolres dilakukan online untuk menjaga jarak sebagai antisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19.

Tiga kapolres itu yakni Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan dari AKBP Deny Agung Andriana kepada diserah terimakan ke AKBP Zulkarnain Harahap.

Kemudian Kapolres Musirawas dari AKBP Suhendro diserah terimakan kepada AKBP Efrannedy, dan Kapolres Empat Lawang dari AKBP Eko Yudi Karyanto diserahkan ke AKBP Wahyu.

Sertijab itu dilakukan bersamaan dengan sertijab beberapa pejabat utama Polda Sumsel yakni Karo SDM dari Kombes Pol Anthony Agustinus kepada Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra.

Karolog dari Kombes Pol Monto Kristo kepada Kombes Pol Edi Yudianto, Dirsamapta dari Kombes Pol Budi Suprayoga kepada Kombes Pol Djuwito Purnomo, dan Dirpamobvit dari Kombes Pol Budi Dermawan kepada Kombes Pol Mirzal Alwi.

Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri pada kesempatan itu mengucapkan selamat kepada para pejabat utama dan kapolres jajaran yang melakukan sertijab pada hari ini, serta diminta untuk segera menjalankan tugas dan kinerjanya dengan baik sesuai dengan posisinya masing-masing.

Sedangkan bagi pejabat lama diucapkan terima kasih atas kontribusi dan kinerja terbaiknya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya di satuan kerja masing-masing.

“Semoga di tempat tugas yang baru bisa sukses dalam menjalankan tugas dan kinerjanya,” kata Irjen Pol Eko.


Editor : Nur Ichsan Yuniarto