Kapolda Sumsel Berikan Bansos di Sungai Ceper, Desa yang Dikenal Sebagai Produsen Senpi Rakitan

Muhammad David ยท Jumat, 06 Agustus 2021 - 15:17:00 WIB
 Kapolda Sumsel Berikan Bansos di Sungai Ceper, Desa yang Dikenal Sebagai Produsen Senpi Rakitan
Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri menyalurkan bantuan sosial di Desa Sungai Ceper OKI. (Foto: M David)

OKI, iNews.id - Polda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri mendatangi Sungai Ceper, Kecamatan Sungai Menang, Kabupaten OKI untuk menyalurkan bantuan. Sungai Ceper selama ini dikenal sebagai desa pembuat senjata api rakitan atau senpira. 

Kunjungan Irjen Pol Eko Indra Indra Heri didampingi sejumlah pejabat utama untuk menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Selain menyalurkan bantuan, Kapolda Sumsel juga memberikan raket badminton dan meresmikan lapangan untuk warga sekitar dapat berolah raga. 

"Dengan bantuan diberikan dan adanya sarana olah raga ini diharapkan warga memiliki kesibukan dan terhindari dari aksi niat melakukan kejahatan," ujarnya, Jumat (6/8/2021).

Kunjungan Kapolda yang kedua kalinya diharapkan dapat memberikan energi positif bagi warga sekitar agar terhindar dari tindakan kejahatan. Warga Sungai Ceper juga memberikan semangat dan doa kepada Kapolda Sumsel agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan kuat melewati ujian terkait hibah Rp2 triliun fiktif. 

Editor : Berli Zulkanedi

Follow Berita iNewsSumsel di Google News

Bagikan Artikel: