Jenazah Bharada I Komang Anggota Brimob yang Gugur Ditembak KKB Akan Dibawa ke Palembang

Antara ยท Selasa, 27 April 2021 - 17:29:00 WIB
Jenazah Bharada I Komang Anggota Brimob yang Gugur Ditembak KKB Akan Dibawa ke Palembang
Anggota Brimob yang ditembak KKB dievakuasi ke RSUD Timika. (Foto: ist)

TIMIKA, iNews.id - Jenazah Bharada I Komang Wiranata, anggota Resimen Pelopor Brimob Jakarta yang gugur tertembak kelompok kriminal bersenjata (KKB) di Kampung Makki, Distrik Ilaga Utara, Kabupaten Puncak, Selasa (27/4/2021) pagi, akan diterbangkan ke Palembang, Sumatera Selatan, dari Timika pada Rabu (28/4/2021).

Saat ini, jenazah Bharada I Komang masih disemayamkan di RSUD Timika.

Kapolres Mimika AKBP IGG Era Adhinata di Timika, mengatakan jenazah Bharada Komang bersama dua anggota Polri lainnya yang mengalami luka tembak dievakuasi dari Ilaga ke Timika.

Dua anggota Polri yang mengalami luka tembak yaitu Muhammad Syaifuddin, anggota Polres Mimika terkena tembakan peluru KKB pada bagian perut, sementara Ipda Anton Tonapa terkena tembakan peluru KKB pada bagian punggung atas.

Jenazah Bharada Komang langsung dibawa ke kamar jenazah RSUD Mimika untuk dibersihkan dan dilakukan proses otopsi, sementara dua anggota Polri lainnya yang mengalami luka tembak dibawa ke Instalasi Rawat Darurat RSUD Mimika untuk dilakukan perawatan intensif.

"Untuk jenazah Bharada I Komang Wiranata rencananya esok akan diterbangkan ke Palembang dengan penerbangan Batik Air," kata AKBP Era Adhinata.

Editor : Kastolani Marzuki

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: