Imigrasi Palembang Buka Kantor di Sekayu, Ini Tujuannya

Antara ยท Sabtu, 26 Juni 2021 - 10:43:00 WIB
Imigrasi Palembang Buka Kantor di Sekayu, Ini Tujuannya
Sekayu Musi Banyuasin akan memiliki kantor layanan paspor dari Imigrasi Palembang. (Foto: Ilustrasi/Ist)

PALEMBANG, iNews.id - Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang, Sumatera Selatan akan membuka Unit Kerja Keimigrasian (UKK) di Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin. Kantor unit layanan ini untik mendekatkan pelayanan keimigrasian kepada masyarakat yang jauh dari Palembang. 

"Pembukaan UKK atas permintaan Pemkab Musi Banyuasin itu dilakukan untuk mendekatkan pelayanan keimigrasian kepada masyarakat yang berada jauh dari Ibu kota Provinsi Sumsel," kata Kasilantaskim Imigrasi Palembang Triman, Jumat (26/6/2021).

Menurut dia, pihaknya terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di wilayah kerja yang  meliputi enam kabupaten dan kota yakni Kota Palembang, Prabumulih, Ogan Ilir, Ogan Komering Ilir, Banyuasin, dan Kabupaten Musi Banyuasin. 

Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Palembang, Azwar Anas pihaknya juga menyiapkan Eazy Passport yakni layanan jemput bola ke masyarakat yang merupakan pengembangan pelayanan paspor simpatik yang dibuka pada momentum tertentu setiap akhir pekan untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat membuat paspor.

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: