Imam Besar Masjid Agung Palembang KH Nawawi Dencik Meninggal Dunia

iNews.id ยท Minggu, 27 Juni 2021 - 16:15:00 WIB
Imam Besar Masjid Agung Palembang KH Nawawi Dencik Meninggal Dunia
Imam Besar Masjid Agung Palembang KH Nawawi Dencik. (Foto: Istimewa)

PALEMBANG, iNews.id - Imam besar Masjid Agung Palembang KH Nawawi Dencik meninggal dunia, Minggu 27 Juni 2021. Imam tetap Masjid Agung Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) I Jayo Wikramo, ini meninggal dunia di RSPAD Pav Kartika, pukul 14.07 WIB, Minggu (27/6/2021).

Kabar duka wafatnya ulama Sumsel ini menyebar dengan cepat melalui media sosial. Ucapan duka pun mengalir di media sosial terutama dari para tokoh dan pejabat seperti Wali Kota Palembang Harnojoyo. 

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Telah meninggal dunia dengan tenang, saudara kita, guru kita, orang tua kita KH Ahmad Nawawi Dencik Al Hafidz di RSPAD Pav Kartika pada pukul 14.07 WIB. Semoga Alm husnul khotimah serta selalu berada di sisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan kekuatan. Aamiin yra" ucap Harnojoyo pada @harno.joyo. 

Ucapan yang sama terus mengalir baik dari masyarakat maupun tokoh dan pejabat di lingkungan Pemkot Palembang dan Pemprov Sumsel. Seperti Sekda Kota Palembang Ratu Dewa yang memasang ucapan dengan ucapan duka beserta foto almarhum pada akun instagramnya. "Guru kita penyejuk umat," ucap Dewa.

Editor : Berli Zulkanedi

Bagikan Artikel: