Identitas Mayat Pria dengan Tangan Terikat Pemberat Belum Terungkap

Dede Febriansyah ยท Rabu, 18 November 2020 - 17:18:00 WIB
Identitas Mayat Pria dengan Tangan Terikat Pemberat Belum Terungkap
Azhar, salah satu warga mendatangi RS Bhayangkara untuk mencocokan ciri kakak iparnya yang hilang dengan mayat yang ditemukan. (Foto: Dede Febriansyah)

PALEMBANG, iNews.id – Polisi masih terus menyelidiki identitas mayat pria yang ditemukan di Sungai Kenten dengan tangan terikat pemberat, Selasa (17/11/2020). Sejumlah saksi telah diperiksa dan jenazah masih diautopsi di RS Bhayangkara Palembang.  

Kasat Reskrim Polres Banyuasin, AKP M Ikang Adi Putra mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan pemeriksaan terhadap beberapa saksi terkait kasus ditemukannya mayat mengapung tersebut.

"Masih kita selidiki, beberapa saksi termasuk saksi yang pertama kali menemukan mayat tersebut juga sudah kita periksa. Saat ini jenazah masih menjalani autopsi di RS Bhayangkara Palembang, sehingga kita belum tahu apakah mayat tersebut merupakan korban tindak pidana atau bukan," ujarnya, Rabu (18/11/2020).

Polisi juga telah mengimbau kepada masyarakat yang merasa ada kehilangan anggota keluarga diminta untuk melapor dengan membawa ciri – ciri.  

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: