Herman Deru ke Pegawai: Kalau Matre Jangan Jadi PNS

Dede Febriansyah · Kamis, 01 September 2022 - 15:03:00 WIB
Herman Deru ke Pegawai: Kalau Matre Jangan Jadi PNS
Gubernur Sumsel Herman Deru mengambil sumpah janji PNS. (Foto: Ist)

PALEMBANG, iNews.id - Gubernur Sumsel Herman Deru mengingatkan PNS untuk bekerja dengan ikhlas, jujur dan penuh tanggungjawab. Herman Deru juga mengingatkan PNS untuk tidak hidup matre.

“Saya hanya minta kalian berkerja tenanan (benar-benar), jangan disorientasi. Jangan matre, kalau matre alih profesi jadi pengusaha saja. Maka ketika sampai di puncaknya kita bergelut antara hati dan pikiran segera ambil keputusan lanjut jadi PNS atau berhenti, kalau lanjut istiqomah kalau tidak berhenti,” ujar Herman kepada 750 PNS yang baru dilantik, Rabu (31/8/2022).

Sebanyak 750 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumsel, diambil sumpah dan janjinya oleh Gubernur H Herman Deru  bertempat di Grand Atyasa Convention Centre (31/8/2022).

Saat ini lanjut  Herman Deru, ASN terdiri dari dua jenis yakni PNS dan PPPK, dengan motif seragam baru yang lebih cerah menunjukan spirit sebagai ASN. Diakui Heman Deru, di Pemerintah Provinsi Sumsel, terdapat 15.000 orang PNS yang harus menunjukan kualitas kerjanya.

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsSumsel di Google News

Bagikan Artikel: