Diduga Dendam Lama, Pria di Palembang Nyaris Tewas Dibacok 4 Orang

Muhammad David ยท Selasa, 11 Agustus 2020 - 12:30 WIB
Diduga Dendam Lama, Pria di Palembang Nyaris Tewas Dibacok 4 Orang
Surya, korban pembacokan di Palembang dirawat di Rumah Sakit Bari (Muhamamd David/iNews)

PALEMBANG, iNews.id - Seorang pria di Palembang nyaris tewas dibacok empat orang. Korban yang diketahui bernama Surya ini langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bari, Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

Salah seorang saksi bernama Romli mengatakan, insiden pembacokan itu terjadi pada Senin (10/8/2020). Saat itu, korban sedang berjalan sendirian di lorong Sungai Lumpur Barat, Kelurahan 11 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu II, Palembang.

"Saat melintas di lokasi, korban bertemu empat pelaku. Keempat pelaku itu langsung mengejar," kata Romli, Selasa (11/8/2020).

Romli menambahkan, meski sudah berusaha sekuat tenaga untuk lari, ternyata korban berhasil ditangkap oleh para pelaku. Tanpa basa-basi, para pelaku langsung membacok korban.

"Korban mengalami luka bacok di dada, perut dan kepala," katanya.

Beruntung, korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Korban saat ini dirawat intensif di Rumah Sakit Bari.

Sementara itu, Kapolsek Seberang Ulu II AKP Roy A Tambunan mengatakan, polisi mendapat informasi dari warga langsung menuju ke lokasi dan rumah sakit. Polisi juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Dari hasil informasi sementara, pengeroyokan itu karena dendam lama antara korban dan pelaku," kata Roy.

Roy menambahkan, saat ini polisi masih melakukan pengejaran terhadap keempat pelaku yang identitasnya sudah diketahui.


Editor : Nur Ichsan Yuniarto