Culik dan Sekap Warga, Polisi Gadungan Tewas Ditembak di Jalintim

Dede Febriansyah · Kamis, 15 September 2022 - 21:42:00 WIB
Culik dan Sekap Warga, Polisi Gadungan Tewas Ditembak di Jalintim
Komplotan polisi gadungan di Muba ditangkap dan ditembak. (Foto: Ilustrasi/Okezone)

MUBA, iNews.id - Empat pria yang mengaku sebagai polisi ditangkap setelah menyekap lima warga Desa Mekar Jaya, Bayung Lencir, Musi Banyuasin, Sumsel. Dua di antaranya terpaksa ditembak yang mengakibatkan salah satunya tewas. 

Keempat polisi gadungan yakni Ahmad Emza (30), Egi Muzakir (30), Febriansyah (33), dan Ardiansyah (25) semuanya warga Kota Palembang. Pelaku yang ditembak mati adalah Ahmad Emza yang diduga mantan atau pecatan polisi.

Sebelum tertangkap, sempat terjadi kejar-kejaran yang berujung pada penembakan pada ban mobil para pelaku. Pelaku yang ditembak mati membawa senjata api dan sempat hendak menembak polisi.
“Diamankan empat orang dan sempat terjadi tembak-tembakan mengakibatkan satu orang pelaku meninggal dunia dan satu orang lagi tertembak di bagian bokong,” kata Kasat Reskrim AKP Dwi Rio Adrian, Kamis (15/9/2022).

Informasinya, para pelaku mendatangi lima orang warga Bayung Lencir yang pada saat itu sedang bermain kartu remi. Para pelaku mengaku polisi dan melakukan penangkapan.

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: