Bawa Celurit dan Isap Lem, Driver Ojol di Palembang Ditangkap Polisi

Dede Febriansyah ยท Rabu, 09 Februari 2022 - 10:26:00 WIB
Bawa Celurit dan Isap Lem, Driver Ojol di Palembang Ditangkap Polisi
Polsek Sukarami menangkap seorang pria yang bekerja sebagai driver ojol karena mengisap lem dan membawa celurit. (Foto: Dede F)

PALEMBANG, iNews.id - Batara Yudha (18), warga Jalan Suka Bangun l Kecamatan Sukarami Palembang, harus berurusan dengan kepolisan setelah kedapatan membawa senjata tajam jenis celurit. Tak hanya mengamankan senjata tajam, polisi juga mendapati beberapa kaleng lem aibon yang dibawa tersangka.

Kapolsek Sukarami Palembang Kompol Budi Hartono Sutrisno mengatakan, tersangka ditangkap saat anggota Polsek Sukarami melakukan patroli rutin dan melihat tersangka sedang nongkrong di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Pada saat itu tersangka sedang nongkrong bersama temannya, tersangka ini juga sambil mengisap lem aibon dan juga bermain game," ujar Kompol Budi didampingi Kanit Reskrim Iptu Denny Irawan, Rabu (9/2/2022).

Budi menjelaskan, polisi yang curiga terhadap tersangka kemudian dilakukan pemeriksaan serta penggeledahan dan ditemukan satu bilah senjata tajam jenis celurit dari dalam tas milik Batara Yudha.

"Tersangka mengakui bahwa sajam tersebut miliknya, selanjutnya tersangka dibawa ke Polsek Sukarami untuk dimintai keterangan lebih lanjut," tutupnya.

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: