Anggota DPRD Muratara Video Call Seks Dipecat, PKB Proses PAW

Era Neizma Wedya · Senin, 18 Juli 2022 - 22:37:00 WIB
Anggota DPRD Muratara Video Call Seks Dipecat, PKB Proses PAW
Ketua Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muratara H. Akisropi Ayub dalam konferensi pers terkait pemecatan anggota partai. (Foto: Era N)

MURATARA, iNews.id - Masih ingat dengan oknum anggota DPRD Muratara yang viral video call sex (VCS) bersama seorang perempuan? Oknum tersebut kini dipecat dan segera dilakukan pergantian antar waktu (PAW).

Ketua Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muratara H. Akisropi Ayub mengatakan, oknum tersebut telah dipecat oleh PKB dan akan dilakukan PAW sebagai anggota DPRD Muratara. 

“Sebenarnya pemecatan terhadap Nahwani dari PKB sudah lama, dengan telah dikeluarkannya surat keputusan pemecatan oleh DPP PKB, yang ditandatangani oleh Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar (Cak Imin), pada 19 Mei 2022 lalu," ujarnya, Senin (18/7/2022).

Akan tetapi dalam berjalannya proses tersebut ternyata Nahwani mengajukan gugatan atas putusan itu ke Pengadilan Negeri Lubuklinggau. Nomor Perkara 17/Pdt. Sus-Parpol/2022/PN.LLG.

Dalam perkara gugatan itu, Nahwani menggugat tiga kepengurusan sekaligus. Yakni DPC PKB Muratara, DPW PKB Sumsel dam DPP PKB. Pada intinya tidak terima dipecat dari PKB.

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: