120 Desa di Ogan Ilir Terima Bantuan Beras dari Pemprov Sumsel

Bambang Irawan ยท Selasa, 07 September 2021 - 11:26:00 WIB
120 Desa di Ogan Ilir Terima Bantuan Beras dari Pemprov Sumsel
100 ton beras bantuan disalurkan ke Kabupaten Ogan Ilir. (Foto: Ist)

OGAN ILIR, iNews.id - Sebanyak 120 desa di Kabupaten Ogan Ilir mendapatkan bantuan berupa 100 ton beras. Bantuan tersebut disalurkan Pemprov Sumsel untuk membantu masyarakat di tengah pandemi. 

Selain ke masyarakat desa, bantuan juga diberikan kepada forum pelaku usaha. "Ini adalah bantuan untuk masyarakat yang terdampak Covid-19, khusunya untuk yang belum terdaftar di bantuan BLT maupun BST, nantinya bantuan ini akan kita sebar di seluruh Sumsel," ujar Wakil Gubernur Sumsel, Mawardi Yahya

Selain menyalurkan bantua, wagub juga mengingatkan warga terus patuh protokol kesehatan dalam kehidupan sehari - hari. Sementara kepada para kepala desa, diminta segera menyalurkan BLT desa yang belum disalurkan. "Masih ada laporan warga yang berhak belum menerima BLT desa, ini harus segera," kata mantan Bupati Ogan Ilir dua periode ini. 

Sementara Wakil Bupati Ogan Ilir Ardani mengungkapkan terima kasihnya kepada Pemprov Sumsel yang telah memberikan perhatian untuk masyarakat di Ogan Ilir. "Bantuan berupa beras ini samgat membantu di masa pandemi," kata mantan Kepala Biro Hukum Setda Sumsel.

Editor : Berli Zulkanedi

Bagikan Artikel: