Ilustrasi seorang pria di Palembang mencoba perkosa adik ipar. (Foto: Ist)
Era Neizma Wedya

PALEMBANG, iNews.id - Seorang anak baru gede (ABG) berusia 13 tahun di Palembang nyaris diperkosa oleh kakak iparnya YZ (22). Korban berinisiap AMS dipeluk dan hampir diperkosa sesaat masuk kamar usai mandi.

Aksi bejat pelaku gagal karena korban melawan dan berteriak, sehingga di dengar kakak kandungnya. YZ yang sempat memeluk, mencekik dan memegang tubuh korban langsung kabur melarikan diri.

T (46) ibu korban mengatakan, kronologi kejadian berawal ketika kedua anaknya berada di rumah, sementara pelaku baru pulang dari menghadiri hajatan di salah satu rumah saudara. 

"Saya tidak ada di rumah masih di tempat hajatan, anak saya dua-duanya tidak ikut. Lalu YZ, menantu saya pulang ke rumah kami. Tidak lama kemudian anak saya AMS masuk ke kamar usai dari kamar mandi," katanya, Sabtu (26/11/2022). 

Sesaat AMS hendak menutup pintu kamar tidur, YZ masuk secara paksa. Kemudian mencekik dan menggerayangi tubuh AMS. "Pintu kamar anak saya didobrak dan pelaku masuk lalu mencekik anak saya," katanya. 

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Haris Dinzah membenarkan adanya laporan kasus percobaan pemerkosaan. "Laporan korban tentang pencabulan sudah diterima. Nanti bakal ditindaklanjuti anggota," katanya.


Editor : Berli Zulkanedi

BERITA TERKAIT