Bertepatan dengan peringatan HUT ke-62, Pusri juga melaunching produk NPK Kopi dan NPK Singkong. Kedua produk baru ini hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen yaitu pupuk yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan yang memiliki formula dan spesifikasi khusus yang dibutuhkan tanaman.
"Semangat Rise to Reborn juga dituangkan dengan menghadirkan wajah baru Gedung Kantor Pusat dengan New Corporate and South Sumatera Branding. Perpaduan antara warna corporate identity Pusri dan motif songket Palembang yang memiliki arti hubungan harmonis dan sinergi optimal Pusri dengan PI sebagai holding company dan dengan pesona Sumatera Selatan," kata Tri.
Pusri juga melaksanakan optimalisasi salah satu aset yaitu dengan melakukan penetapan lokasi Kenten Agro Park & Edu (KAPE) yang terletak di Komplek Pusri Taman Kenten.
Tri Wahyudi menegaskan, bahwa seluruh insan Pusri merupakan One Team, One Target, One Trillion. Sehingga seluruh insan Pusri harus semangat dalam menjalankan spirit tersebut untuk satu target perusahaan yaitu laba bersih Rp 1 Triliun.
"Semoga seluruh insan Pusri terus semangat dalam memberikan yang terbaik bagi perusahaan melalui inovasi dan menerapkan nilai AKHLAK sebagai landasan di setiap proses bisnis," kata Tri.
Editor : Berli Zulkanedi
Artikel Terkait