Viral, Babi Hutan di Jakabaring Sport City Kejar dan Nyaris Seruduk Pengunjung

Guntur · Sabtu, 31 Oktober 2020 - 20:17:00 WIB
Viral, Babi Hutan di Jakabaring Sport City Kejar dan Nyaris Seruduk Pengunjung
Sejumlah pengunjung melompati pagar karena takut diseruduk babi hutan yang mengejar mereka di kawasan Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel). (Foto: iNews/Guntur)

PALEMBANG, iNews.id – Video babi hutan mengejar dan nyaris menyeruduk pengunjung di Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), viral di media sosial. Kemunculan dua ekor babi hutan yang diduga tersasar membuat panik pengunjung yang menghabiskan libur panjang di objek wisata tersebut.

Berkat kesigapan petugas keamanan JSC, aksi dua babi hutan yang sempat hendak menyeruduk pengunjung itu bisa diatasi. Karena dinilai membahayakan, binatang tersebut terpaksa ditembak mati.

Dalam video amatir yang direkam oleh salah seorang pengunjung JSC berdurasi singkat sekitar 20 detik, terlihat detik-detik saat seekor babi berukuran besar mencoba menyeruduk pengunjung. Aksi babi masuk ke kawasan JSC ini terjadi pada Jumat (30/10/2020) kemarin.

Untuk menghindari serudukan babi, sejumlah pengunjung yang panik berlari dan akhirnya naik ke pembatas pagar. Video yang di-upload ke media sosial ini akhirnya viral.

Pascakejadian pada Jumat tersebut, terlihat kawasan JSC yang merupakan salah satu lokasi masyarakat Palembang untuk berwisata, terlihat sepi saat liburan panjang ini.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2