Tim Forensik RS Bhayangkara Sumsel Siap Autopsi Jenazah Santri Gontor yang Tewas Dianiaya

Antara · Rabu, 07 September 2022 - 04:00:00 WIB
Tim Forensik RS Bhayangkara Sumsel Siap Autopsi Jenazah Santri Gontor yang Tewas Dianiaya
Pondok Pesantren Gontor 1, Ponorogo, Jatim (Ahmad Subekhi/MNC Portal)

PALEMBANG, iNews.id - Tim ahli Forensik Rumah Sakit (RS) Bhayangkara M Hasan Palembang Polda Sumatera Selatan (Sumsel) siap melakukan autopsi. Autopsi dilakukan terhadap jenazah santri Pondok Modern Darussalam Gontor 1 Pusat, Ponorogo, Jawa Timur, yang diduga tewas dianiaya.

Dokter Forensik RS Bhayangkara M Hasan Palembang AKBP dr Mansuri mengatakan, jika tidak ada halangan, proses autopsi akan digelar pada Kamis (8/9/2022).

"Berdasarkan koordinasi dengan Polres Ponorogo, terkait proses autopsi santri Gontor berinislai AM (17) asal Kota Palembang itu direncanakan berlangsung pada Kamis 8 September 2022," kata Mansuri, Rabu (7/9/2022).

Pada proses autopsi tersebut, kata dia, akan berlangsung di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sungai Selayur, Kecamatan Kalidoni, Palembang bersama tim ahli Forensi Markas Besar Polri.

"Malam ini kami laporkan juga ke Pusdokes, nantinya tim Forensik dari Markas Besar Polri juga turut serta dalam proses autopsi tersebut untuk mengambil data terkait meninggalnya korban," kata dia.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: