Takut Pulang karena Nilai Kecil, Pelajar SD Kabur Lalu Diperkosa 2 Pemuda

Era Neizma Wedya ยท Kamis, 14 Oktober 2021 - 09:52:00 WIB
Takut Pulang karena Nilai Kecil, Pelajar SD Kabur Lalu Diperkosa 2 Pemuda
Pelajar SD menjadi korban pemerkosaan setelah takut pulang karena tidak naik kelas. (Foto: Ilustrasi/Ist)

LAHAT, iNews.id Pelajar SD berusia 11 tahun diperkosa dua pemuda yang ditemui di jalan pada malam hari. Sebelum diperkosa, korban berada di jalan hingga malam hari karena takut pulang setelah dinyatakan tidak naik kelas. 

Salah satu pelaku ATS (18) telah ditangkap dan segera menjalani persidangan karena berkasnya telah dilimpahkan oleh penyidik Polres Lahat ke Kejari setempat. Sementara pelaku lainnya yakni AF (DPO) masih dalam pengejaran. 

Kejadian itu bermula Sabtu (26/7/2021) lalu. Saat itu korban yang takut pulang berjalan sendirian di Kelurahan Pasar Lama hingga malam hari. Tiba-tiba dihampiri oleh dua pelaku yang berpura-pura menjadi orang baik dan menawarkan bantuan. 

Karena sudah larut malam, korban tanpa curiga mengikuti ajakan kedua pelaku untuk tidur di rumah di rumah ATS. Dengan polosnya, korban tertidur di rumah ATS diduga karena kelelahan. Saat tertidur, AF langsung membekap mulut dan memegang tangan korban dan pemerkosaan terjadi.  Melihat pemerkosaan itu, AST bukannya mencegah malah menunggu giliran dan juga memperkosa korban.  

“Kejadiannya sekitar pukul 04.00 WIB. Tidak ada hubungan antara korban dan tersangka, baru kenal. Kejadiannya di rumah tersangka ATS,” ujar Kasat Reskrim Polres Lahat, AKP Kurniawi Barmawi didampingi Kanit III Ipda Hendra Tri Siswanto, Selasa (12/10/2021).

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: