Razia di Jalan Sudirman Palembang, Polisi Angkut Ratusan Motor Pakai Knalpot Brong

M David ยท Senin, 13 September 2021 - 08:00:00 WIB
Razia di Jalan Sudirman Palembang, Polisi Angkut Ratusan Motor Pakai Knalpot Brong
Polisi menangkap salah satu pemotor knalpot brong setelah aksi kejar - kejaran di Jalan Sudirman Palembang. (Foto: M Dadiv)

PALEMBANG, iNews.id - Petugas gabungan dari Polrestabes Palembang rutin menggelar razia untuk menekan aksi balap liar dan kejahatan. Ratusan mengamankan pelaku balap liar, polisi juga mengangkut ratusan motor berknalpot brong yang bersuara sangat keras dan mengganggu ketenangan warga.

Pada Minggu (12/9/2021) malam, razia digelar di Jalan Sudirman Palembang. Kehadiran petugas, membuat pelaku balap liar lari kocar-kacir. Aksi kucing-kucingan sempat mewarnai razia balap liar tersebut. Para pelaku balap liar yang tak ingin tertangkap, memilih kabur dengan melawan arus hingga hampir menabrak petugas.

Beruntung para petugas sigap, sehingga mampu mengamankan mereka di tengah padatnya lalu lintas. Sepeda motor diangkut untuk didata dan pemeriksaan apakah terkait dengan tindakan kejahatan.

Kabagops Polrestabes Palembang, AKBP Eddy Apriyanto mengatakan, razia gabungan ini dilakukan untuk mengantisipasi maraknya kejahatan jalanan, dan aksi balap liar di Kota Palembang.

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: