Pria Beristri Perkosa Pedagang Bakso, Modusnya Pakai Pesan Mertua Korban

Era Neizma Wedya ยท Rabu, 16 Februari 2022 - 08:03:00 WIB
Pria Beristri Perkosa Pedagang Bakso, Modusnya Pakai Pesan Mertua Korban
Seorang perempuan pedagang bakso di OKU Selatan diperkosa pria beristri. (Foto: Ilustrasi/Freepik)

OKU SELATAN, iNews.id - Satreskrim Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Sumsel meringkus Candra Winata (23) dalam kasus pemerkosaan. Warga Talang Sebaris Kelurahan Kisau, Kecamatan Muaradua ini dilaporkan memperkosa pedagang bakso bakar yang juga menantu temannya.

Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha mengatakan, bahwa pria yang telah beristri tersebut ditangkap karena telah melakukan tindak pidana asusila atau pencabulan terhadap RD (23).

"Saat melancarkan aksi cabulnya itu, tersangka Candra juga mengancam korban dengan sebilah senjata tajam agar kemauannya dituruti," ujar AKBP Indra Arya Yudha didampingi Kasat Reskrim, AKP Acep Yuli Sahara, Selasa (15/2/2022).

Kasi Humas Polres OKU Selatan, AKP Johan Syafri mengatakan, perbuatan asusila tersebut berawal saat korban sedang berjualan bakso bakar di sebuah taman di wilayah Kota Muaradua.

Dijelaskan juga, antara pelaku dan korban sudah saling mengenal. Bahkan sebelum kejadian, pelaku mendatangi korban dan mengobrol. Saat itu juga ada mertua korban yang juga teman pelaku.

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: