Polisi Mulai Cari 3 Bocah Palembang yang Hilang saat Pamit Sekolah

Muhammad David ยท Senin, 22 Juni 2020 - 17:28 WIB
Polisi Mulai Cari 3 Bocah Palembang yang Hilang saat Pamit Sekolah
Rachmat menunjukkan foto ketiga anaknya yang hilang saat ditemui di rumahnya, Jalan Mayor Zen Lorong Sukamanah RT 12 Kalidoni, Palembang, Sumsel. (Foto: iNews/Bambang Irawan)

PALEMBANG, iNews.id - Jajaran Polrestabes Palembang menyelidiki hilangnya tiga orang anak. Ketiga anak Rahmat (49) itu hilang saat berangkat ke sekolah.

Kepala Sentra Pelayanan Terpadu Kepolisian (SPKT) Polrestabes Palembang AKP Herri mengatakan, ketiga anak yang hilang yakni Nashwa Nasifa (15), Muhammad Shofi Rizqullah (13) dan Muhammad Yahfi Tizqullah (12).

“Laporan sudah masuk, kami akan segera melakukan penyelidikan atas hilangnya tiga anak tersebut,” kata Herri, Senin (22/6/2020).

Herri menambahkan, laporan kehilangan anak yang dialami Rachmat dilakukan Sabtu lalu (20/6/2020). Dari hasil pemeriksaan sementara, orang tua korban mengaku jika terakhir bertemu dengan anaknya pada 15 Juni 2020.

Saat itu, Senin pagi ketiganya ingin pergi ke sekolah. Mereka ingin mengurus raport sekolah. Tanpa curiga, pria yang sehari-hari bekerja di dermaga ini mengizinkannya.

“Namun, saat orang tua korban pulang bekerja, dia tidak mendapati anaknya di rumah,” kata dia.

Lebih lanjut Herri menambahkan, sebelum melapor ke polisi, orang tua korban sudah berusaha mencari ke seluruh anggota keluarga. Termasuk ke keluarga mantan istri yang berpisah delapan tahun yang lalu.

“Namun hasilnya nihil,” katanya.

Herri juga meminta bantuan masyarakat jika melihat keberadaan tiga bersaudara itu untuk segera melapor ke polisi atau menghubungi telepon 0821-3384-2141.


Editor : Nur Ichsan Yuniarto