Polisi Kawal Pendistribusian Minyak Goreng di OKU

Antara · Sabtu, 14 Mei 2022 - 23:25:00 WIB
Polisi Kawal Pendistribusian Minyak Goreng di OKU
Ilustrasi minyak goreng curah. (Foto: Ist)

PALEMBANG, iNews.id - Polres Ogan Komering Ulu, Sumatera Selatan mengawal pendistribusian puluhan ton minyak goreng curah dan kemasan ke sejumlah distributor. Pengawalan tersebut dilakukan guna memastikan pendistribusian minyak goreng tepat sasaran.

Kasi Humas Polres OKP AKP Syafaruddin mengatakan, puluhan ton minyak goreng itu didistribusikan ke beberapa distributor antara lain PT Baturaja Sejahtera, Produsen PT Tunas Baru Lampung, Gudang Wijaya Maju Sejahtera dan sejumlah toko sembako di kawasan Pasar Baru Baturaja.

Menurut dia, secara kontinu Satuan Intelkam Polres OKU juga berkoordinasi dengan dinas perdagangan setempat untuk mendata pendistribusian minyak dari distributor ke pasar di wilayah itu.

"Dengan adanya penambahan distribusi ini dapat dipastikan minyak goreng tidak lagi langka di pasaran di Kabupaten OKU," ujarnya, Sabtu (14/5/2022).

Sementara itu, Pengawas Kemetrologian Disperindag Ogan Komering Ulu (OKU), Octa Liyandi sebelumnya mengatakan, puluhan ton minyak goreng yang didistribusikan tersebut merupakan suplai dari Dinas Perdagangan Provinsi Sumsel untuk memenuhi kebutuhan masyarakat OKU.

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: