Polisi Kantongi Ciri-Ciri Fisik Pembacok Pelajar hingga Tewas di Palembang

Antara · Sabtu, 11 Juni 2022 - 07:01:00 WIB
Polisi Kantongi Ciri-Ciri Fisik Pembacok Pelajar hingga Tewas di Palembang
Polisi terus mengejar pelaku pembacokan di Jakan Merdeka Palembang. (Foto: Ilustrasi/Ist)

PALEMBANG, iNews.id - Polisi masih terus mencari pelaku pembacokan terhadap seorang pelajar hingga tewas di Palembang. Setelah memeriksa sejumah saksi dan memeriksa rekaman CCTV, polisi sudah mengantongi ciri-ciri para pelaku. 

Polsek Ilir Barat I Palembang sudah memintai keterangan tujuh orang teman korban yang berinisial R (16 tahun), warga Jalan Pangeran Sido Ing Lautan, Kecamatan Gandus. Ketujuh orang tersebut dimintai keterangan sebagai saksi yang menemani korban saat kejadian pembacokan di Jalan Merdeka, Kecamatan Bukit Kecil pada Minggu (29/5/2022) pagi pukul 03.30 WIB.

“Kami sudah mulai menemukan titik terang untuk kasus yang masih dalam proses penyelidikan ini,” kata Kepala Polsek Ilir Barat I Palembang Kompol Roy Tambunan, Jumat (10/6/2022).

Ia menyebutkan, penyidik sudah mengantongi ciri-ciri fisik pelaku pembacokan tersebut yang dikembangkan kecocokannya dengan rekaman CCTV, sehingga hasil dari pengembangan itu nantinya diharapkan lebih memperjelas identitas pelaku yang sementara masih misteri untuk dilakukan proses penangkapan.

“Selebihnya belum bisa kami sampaikan saat ini kepada publik, mohon dukungannya semoga secepatnya bisa terungkap (siapa pelaku pembacokan),” katanya.

Diketahui pembacokan itu bermula saat korban R bersama tiga orang rekannya F (17), MAR (17) dan MRR (16), dalam perjalanan pulang menggunakan sepeda motor melintas di Jalan Diponegoro dari kawasan Dwikora sekitar pukul 03.01 WIB.

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsSumsel di Google News

Bagikan Artikel: