Perombakan Pejabat Jelang Pilkada, Plt Bupati PALI: Masih dalam Kajian

Bisrun Silvana, Sindonews ยท Sabtu, 17 Oktober 2020 - 14:40 WIB
Perombakan Pejabat Jelang Pilkada, Plt Bupati PALI: Masih dalam Kajian
Plt Bupati PALI Ferdian Andreas Lacony. (Foto: Sindonews).

PALI, iNews.id - Sejumlah pejabat di pemerintah di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) dikabarkan akan dirombak. Mutasi ini berlangsung jelang Pilkada 2020.

Informasi yang beredar, ada sejumlah kepala dinas yang akan digantikan oleh pelaksana tugas (plt). Di antaranya Dinas Pekerjaan Umum (PU), Dinas Sosial (Dinsos), Dinas Pendidikan (Disdik), Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar).

Plt Bupati PALI, Ferdian Andreas Lacony mengatakan, sejauh ini belum ada penyegaran terhadap pejabat-pejabat eselon tersebut. Dia masih mengkaji kinerja para ASN ini.

"Kita masih mengkaji dan menganalisisnya. Dan juga kita masih mendengarkan masukan atau informasi," kata Ferdian saat dikonfirmasi, Sabtu (17/10/2020)..

Menurut dia, meski sebagai plt, dia tetap harus mendengarkan rekomendasi banyak pihak sebelum mengambil keputusan. Termasuk informasi dari bawahannya.

"Banyak kita mendengar masukan. Termasuk kita minta masukan dari bawahan, kita hargai masukan, usul dari bawahan," katanya.


Editor : Andi Mohammad Ikhbal