Perkara Chat, Kaki Pria di Muba Ditusuk Selingkuhan dengan Pisau

Sindonews, Berli Zulkanedy ยท Senin, 06 Juli 2020 - 20:26 WIB
Perkara Chat, Kaki Pria di Muba Ditusuk Selingkuhan dengan Pisau
Ilustrasi penusukan (AFP)

MUBA, iNews.id - Ada saja kelakuan sedjoli di Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan (Sumsel). Sangmal Wirawan (28) meringis kesakitan setelah kakinya ditusuk teman wanitanya yang diduga menjadi simpanannya.

Kasat Reskrim Polres Muba AKP Deli Haris mengatakan, pelaku diketahui bernama Fitriani (25). Dia diuga sebagai selingkuhan dari korban. Korban sendiri sudah mempunyai istri.

"Pelaku diamankan saat berada di kontrakannya bersama satu bilah pisau yang digunakan untuk menusuk korban," kata Deli, Senin (6/7/2020).

Deli menambahkan, insiden penusukan ini terjadi pada Kamis (2/7/2020) sekitar pukul 10.30 WIB, di kontrakan pelaku tepatnya di belakang Terminal Randik Kelurahan Kayuara, Kecamatan Sekayu, Muba.

"Pelakunya sudah kita amankan, sekarang masih menjalani penyidikan di Unit PPA," katanya.

Dari hasil pemeriksaan, kata Deli, penusukan dilakukan karena adanya salah paham. Sebelum kejadian, korban berbicara dengan pelaku mengenai chatting di dalam ponsel.

Diduga ada pembicaraan yang membuat pelaku emosi, sehingga pelaku dengan spontan menusukkan pisau yang ada di dekatnya ke arah korban. Korban dilarikan ke RSUD Sekayu untuk menjalani perawatan karena luka tusuk di kaki.

Atas perbuatannya pelaku dikenakan Pasal 351 KUHPidana tentang tindak pidana penganiayaan.


Editor : Nur Ichsan Yuniarto