Pemuda di Palembang Tewas Dikeroyok Dua Pria Tak Dikenal

Berli Zulkanedy ยท Rabu, 28 Oktober 2020 - 20:08:00 WIB
Pemuda di Palembang Tewas Dikeroyok Dua Pria Tak Dikenal
Korban pengeroyokan dievakuasi ke RS Bari Palembang. (Foto: iNews/Istimewa)

PALEMBANG, iNews.id - Seorang pemuda di Kota Palembang tewas dikeroyok dua pria bersenjata tajam. Pengeroyokan terjadi di Kertapati dan korban dianiaya secara sadis di ruang tamu rumah salah satu warga.

Informasi dihimpun, pengeroyokan terjadi tepatnya di Jalan Meranti Sungai Buayo, Kemas Rindo Kertapati Palembang, Rabu (28/10/2020). Korban bernama Gran (22) sempat berusaha menyelamatkan diri dengan masuk ke rumah warga. Namun dua orang pelaku terus mengejar berhasil menganiaya korban di ruang tamu seorang warga.

Korban mengalami luka tusuk di perut, luka bacok di kepala sebelah kiri, dan telapak tangan sebelah kiri. Korban sempat dilarikan ke RS Bari Palembang, namun nyawanya tidak tertolong.

Kapolsek Kertapati Iptu Irwan Sidik membenarkan adanya kejadian yang mengakibatkan korban meninggal dunia. Pengeroyokan diduga dipicu dendam pelaku terhadap korban. "Pelaku dua orang sedang kita buru dan indetitasnya sudah diketahui. Tapi sebaiknya menyerahkan diri dan jangan melawan, karena kita tidak segan memberikan tindakan tegas dan terukur," ujarnya.

Sementara T, pemilik rumah tempat korban berusaha menyelamatkan diri, mengatakan korban dengan meminta tolong masuk ke dalam rumah. Kemudian kedua pelaku tetap mengejar dan masuk dari pintu depan dan belakang. "Korban meminta tolong dan ketakutan. Tapi pelaku juga masuk dan langsung tusuk perut korban. Setelah korban terkapar, pelaku kabur keduanya lewat pintu depan," katanya.


Editor : Berli Zulkanedi