Pelantikan PAW DPRD Lubuklinggau, Sherli Olivia: Tidak Lagi Memikirkan Diri Sendiri

Era Neizma Wedya ยท Selasa, 18 Januari 2022 - 16:09:00 WIB
Pelantikan PAW DPRD Lubuklinggau, Sherli Olivia: Tidak Lagi Memikirkan Diri Sendiri
Pelantikan pergantian antar waktu DPRD Lubuklinggau. (Foto: Era N)

LUBUKLINGGAU, iNews.id - DPRD Lubuklinggau melantik Sherli Olivia Utari dari sebagai anggota Pergantian Antar Waktu (PAW) periode 2019-2024. Sherli dilantik menggantikan Suyitno yang meninggal dunia.  

Rapat paripurna pengambilan sumpag dipimpin langsung Ketua DPRD Rodi Wijaya dan dihadiri Wakil Wali Kota Lubuklinggau Sulaiman Kohar. 

“Besar harapan kita semua agar saudari dapat bekerja sebaik-baiknya dan mengemban amanah sebagai wakil rakyat,” ujar Sulaiman Kohar, Selasa (18/1/2022). 

Sherly Olivia Utari mengucapkan syukur karena bisa dilantik dan siap menjalankan amanah yang diembannya untuk bisa mensejaterahkan rakyat. “Alhamdulillah, dikasih Allah rezeki dan hari ini selesai dilantik, sehingga tidak lagi memikirkan diri sendiri namun berpikir untuk masyarakat. Dan memang saya senang berinteraksi dengan masyarakat,” kata Yik sapaan akrab Sherly Olivia Utari.

Setelah dilantik, kader PDI Perjuangan ini akan fokus untuk membantu DPRD Kota Lubuklinggau dalam menyerap dan memperjuangkan aspirasi masyarakat, menjalankan tiga fungsi DPRD.

Editor : Berli Zulkanedi

Bagikan Artikel: