Pamit Mandi, Pemuda Desa Hilang di Sungai Ogan

Dede Febriansyah ยท Senin, 24 Mei 2021 - 10:04:00 WIB
Pamit Mandi, Pemuda Desa Hilang di Sungai Ogan
Basarnas Palembang kerahkan personel cari warga hilang di Sungai Ogan. (Foto: Dede)

PALEMBANG, iNews.id- Berpamitan pergi mandi ke Sungai Ogan yang tak jauh dari rumah, Yayandra (21), warga Desa Sekucing Kecamatan Semidang Aji, Kabupaten OKU Sumsel hilang. Pemuda desa ini diduga tenggelam terseret arus Sungai Ogan.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Palembang, Hery Marantika mengatakan, Minggu (08/11/2021) sekitar pukul 18.55 WIB Unit Siaga SAR OKU Timur menerima informasi dari personel BPBD OKU bahwa telah terjadi kondisi membahayakan yakni terdapat seorang warga yang diduga tenggelam di Sungai Ogan.

"Untuk kronologinya berdasarkan informasi yang kami terima bahwa korban kemarin sore atau sekitar pukul 15.00 WIB berpamitan kepada keluarganya untuk mandi di sungai. Namun, hingga petang korban tak kunjung pulang ke rumah, pihak keluarga yang khawatir kemudian menyusul korban ke sungai. Namun, di sungai korban tidak diketemukan dan hanya ditemukan perlengkapan mandi korban, sehingga pihak keluarga berasumsi bahwa korban tenggelam di sungai," ujar Hery saat dikonfirmasi, Senin (24/5/2021).

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: