Pagaralam Gempar, Mayat Perempuan Dalam Karung Membusuk di Semak-Semak

Era Neizma Wedya ยท Minggu, 17 Oktober 2021 - 18:55:00 WIB
Pagaralam Gempar, Mayat Perempuan Dalam Karung Membusuk di Semak-Semak
Petugas Polres Pagaralam mengevakuasi mayat perempuan dalam karung yang ditemukan di semak-semak, Minggu (17/10/2021). (Foto: MNC Portal/Era Neizma W)

PAGARALAM, iNews.id – Sesosok mayat perempuan dalam karung tanpa identitas ditemukan membusuk di kawasan semak-semak Samping Sungai Suban RT 03 Keluranan Alun Dua, Kabupaten Pagaralam, Sumatera Selatan, Minggu (17/10/2021). Penemuan mayat tersebut sontak membuat gempar warga.  

Diperoleh informasi, penemuan mayat pertama kali ditemukan oleh warga yang mencium bau busuk. Setelah ditelusuri oleh warga baru ditemukan karung yang mengeluarkan bau busuk. Warga kemudian melaporkan kejadian itu ke polisi.

Petugas Polres Pagaralam yang menerima informasi langsung bergegas ke lokasi kejadian, Setelah dilakukan pengecekan, petugas mendapati mayat perempuan dalam karung dengan kondisi sudah membusuk.

Oleh petugas, mayat perempuan itu kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Besemah (RSUDB) untuk dilakukan autopsi.

Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono mengatakan, mayat tersebut berjenis kelamin perempuan. Namun belum diketahui identitasnya. Saat ditemukan mayat perempuan itu mengenakan baju biru dongker motif batik dan celana pendek warna hitam. 

“Saat kita temukan mayat dalam karung itu dengan posisi tangan terikat disatukan dengan kaki didalam karung, dan saat ini masih kita lakukan penyelidikan,” katanya.

petugas masih mendalami penemuan mayat perempuan tersebut dengan memeriksa sejumlah saksi.

“Kita juga masih berupaya mengindetifikasi identitas korban serta melihat tanda-tanda yang terdapat pada korban.  Sekarang ini kita masih melakukan penyelidikan, semoga cepat terungkap, harap bersabar ya,” kata kapolres.

Editor : Kastolani Marzuki

Bagikan Artikel: