Pacaran Sama Janda, Pria Ini Malah Cabuli Anaknya

Era Neizma Wedya · Senin, 21 November 2022 - 13:22:00 WIB
Pacaran Sama Janda, Pria Ini Malah Cabuli Anaknya
Seorang pria Lubuklinggau ditangkap kasus pencabulan anak janda. (Foto: Ilustrasi/Ist)

LUBUKLINGGAU, iNews.id - Susanto Hadi (46) seorang pria di Kota Lubuklinggau ditangkap polisi dalam kasus pencabulan anak, Senin (21/11/2022). Korban ternyata anak pacarnya yakni seorang janda.

Kasat Reskrim AKP Robi Sugara mengatakan, perbuatan cabul tersebut dilakukan pelaku di rumah korban di Lubuklinggau pada Kamis, 10 November 2022 lalu. "Pelaku teman dekat ibu korban, dan saat itu sedang berada di rumah korban,” katanya.

Sesaat sebelum kejadian  pelaku melihat korban sedang berbaring di atas kasur depan TV. Pelaku lalu memanggil korban untuk mendekatinya.

Kemudian, korban duduk di samping pelaku. Tak lama berselang, pelaku melakukan perbuatan cabul terhadap korban. Kelakuan bejat pelaku berhenti setelah korban berteriak sakit.

Pelaku menghentikan perbuatan cabul yang dilakukannya sambil mengancam agar korban tidak menceritakan kepada ibunya. 

Esok harinya ibu korban melihat ada lendir kuning seperti nanah yang menempel di celana korban. Lalu Ibu korban bertanya kepada korban dan dijawab "dimasukin jari oom."

Selanjutnya Ibu korban mengajak anaknya untuk memeriksa bagian sensitif korban. Setelah melakukan pemeriksaan, Ibu korban melaporkan kejadian yang dialami anaknya ke Polres Lubuklinggau.

Kemudian anggota yang menerima laporan akhirnya berhasil menangkap pelaku yang sedang berada di pinggir Jalan Garuda, Kelurahan Pelita Jaya, Kecamatan Lubuklinggau Barat I.

“Pelaku mengakui perbuatannya telah melakukan perbuatan cabul terhadap korban,” katanya.

Editor : Berli Zulkanedi

Follow Berita iNewsSumsel di Google News

Bagikan Artikel: