Oknum Polisi Ditangkap usai Gagal Bobol ATM Depan Pengadilan Agama Lubuklinggau 

Era Neizma Wedya · Senin, 15 Agustus 2022 - 13:05:00 WIB
Oknum Polisi Ditangkap usai Gagal Bobol ATM Depan Pengadilan Agama Lubuklinggau 
Polres Lubuklinggau menangkap okum polisi pelaku pembobolan ATM yang gagal. (Foto: Era N)

LUBUKLINGGAU, iNews.id - Polres Lubuklinggau menangkap salah satu pelaku pembobolan ATM yang gagal di depan Pengadilan Agama setempat. Pelaku ternyata oknum polisi yang bertugas di Polres Empat Lawang, Briptu MKS (26). 

Oknum polisi warga Desa JA Mekar Jaya, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, Sumsel ditangkap, Senin (15/8/2022) setelah aksinya bersama dua pelaku lain gagal membawa kabur mesin ATM. Tidak hanya gagal, Briptu MKS bersama rekannya juga meninggalkan mobil di lokasi diduga ketakutan karena aksinya kesiangan dan direkam warga. 

Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi didampingin Wakapolres Kompol MP Nasution dan Kasat Reskrim AKP M. Romi menjelaskan, kejadian ini Minggu sekitar pukul 03.00 WIB, MKS bersama dua rekannya dengan mengunakan mobil Daihatsu Taft warna hitam, BG 1298 AL datang ke Kota Lubuklinggau dan langsung menuju gerai mesin ATM bank BUMN yang berada di depan Pengadilan Agama (PA) Lubuklinggau. “Kebetulan tersangka ini merupakan oknum Anggota Sabhara Polres Empat Lawang,” kata Harissandi, Senin (15/8/2022).

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: