Muba Gempar, Gadis 14 Tahun Tewas Tergantung di Pohon Belakang Rumah

Edi Lestari ยท Rabu, 16 Juni 2021 - 07:58:00 WIB
Muba Gempar, Gadis 14 Tahun Tewas Tergantung di Pohon Belakang Rumah
Remaja di Muba ditemukan tewas di pohon belakang rumah. (Foto: Ilustrasi/Ist)

MUBA, iNews.id - Warga Musi Banyuasin terutama di Kelurahan Kayu Are Sekayu digemparkan dengan ditemukannya remaja putri tewas tergantung di pohon. Gadis berinisial V (14) ini dtemukan sudah tak bernyawa tergantung di pohon yang terletak di belakang rumah.

Kapolsek Sekayu Iptu M Akib Firdaus mengatakan, usai mendapat laporan dari warga pihaknya langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). "Korban ditemukan setelah keluarganya melakukan pencarian karena ketika pulang tidak melihat korban," ujarnya mewakili Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya.

Awalnya korban dicari hingga ke rumah keluarga yang lain, namun tetap tidak ditemukan. Sampai pada malam harinya, terdengar suara teriakan dari arah bekalang rumah. Setelah dilakukan pengecekan sekitar pukul 20.40 WIB, korban sudah ditemukan tergantung.

 Polisi yang mendapatkan laporan langsung mendatangi TKP dan mengevakuasi korban ke RSUD Sekayu. Namun karena keluarga menolak dilakukan autopsi, jasad korban diserahkan kepada pihak keluarga. Untuk motif kejadian ini masih belum diketahui.

Editor : Berli Zulkanedi