Motor Kehabisan BBM di Rumah Susun, Pria di Palembang Jadi Korban Begal Sadis

Dede Febriansyah ยท Rabu, 17 November 2021 - 07:29:00 WIB
Motor Kehabisan BBM di Rumah Susun, Pria di Palembang Jadi Korban Begal Sadis
Begal beraksi di sekitar rumah susun dengan korban pria yang sedang mendorong motor karena kehabisan bahan bakar minyak. (Foto: Ilustrasi/Ist)

PALEMBANG, iNews.id - Jepriyanto (21), pemuda di Palembang menjadi korban begal saat mendorong motor yang kehabisan bahan bakar minyak (BBM) di Jalan Tuan Patinayah, tepatnya di depan Rumah Susun Blok 6 Kecamatan Ilir Barat I Palembang. Korban dan temannya tak dapat melawan, karena pelaku banyak dan membawa pedang.

Peristiwa yang menimpa warga Jalan Lebak Rejo Lorong Bahagia, Kelurahan Sekip Jaya, Kecamatan Kemuning Palembang tersebut terjadi pada Minggu (14/11/2021) sekitar pukul 03.00 WIB. Akibatnya, satu unit sepeda motor matic milik korban dibawa lari kawanan begal.

Kepala Seksi Humas Polrestabes Palembang, Kompol Abu Dani mengatakan, bahwa korban sudah membuat laporan ke Polrestabes dan saat ini sedang dalam penyelidikan oleh petugas.

"Tadi malam anggota sudah mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP. Kepala SPKT dan piket Reskrim Unit Pidkor dan Identifikasi juga telah mendatangi lokasi kejadian," ujar Kompol Abu Dani, Selasa (16/11/2021).

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: