Kunci Tertinggal, Motor Karyawan di Palembang Dicuri Pria Berjaket Ojol

M David · Rabu, 05 Oktober 2022 - 11:13:00 WIB
Kunci Tertinggal, Motor Karyawan di Palembang Dicuri Pria Berjaket Ojol
Pelaku curanmor berjaket ojol mendekati motor korban. (Foto: tangkapan layar/M David)

PALEMBANG, iNews.id - Seorang karyawan di Palembang hanya bisa menyesali telah lupa mencabut kunci sepeda motornya yang terpakir di depan kantor. Keteledoran itu membuat sepeda motornya hilang dicuri pria berjaket ojol.  

Detik-detik pelaku mencuri motor korban terekam CCTV depan kantor korban di Jalan Opi Raya, Jakabaring. Pelaku dua orang, ada yang menunggu di motor sambil mengawasi situasi dan satu pelaku berjaket ojol mengambil motor korban. 

Kunci yang tertinggal memudahkan pelaku beraksi dan kabur membawa motor korban. Peristiwa ini sudah dilaporkan ke Polrestabes Palembang agar pelaku dapat ditangkap. "Mudahan motor saya dapat kembali, pelaku terekam CCTV, pelaku pakai jaket ojol," ujar Andi (32) korban Curanmor, Rabu (5/10/2022).

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Tri Wahyudi mengatakan, laporan korban telah diterima dan ditindaklanjuti dengan mendatangi TKP. "Laporan sudah diterima, dilakukan penyelidikan untuk mengidentifikasi pelaku," katanya. 

Warga Palembang terutama pengguna sepeda motor diimbau lebih waspada dengan memasang kunci pengaman tambahan dan tidak lupa mencabut kunci. 

Editor : Berli Zulkanedi

Bagikan Artikel: