Kodim OKI Datangi Sekolah Dasar Vaksinasi Anak Usia 6-12 Tahun

Fitriadi ยท Kamis, 13 Januari 2022 - 08:28:00 WIB
Kodim OKI Datangi Sekolah Dasar Vaksinasi Anak Usia 6-12 Tahun
Dandim 0402/OKI Letkol Inf Hendra Saputra bersama salah satu anak yang mendapatkan suntikan vaksin Covid-19. (Foto: Fitriadi)

OKI, iNews.id - Kodim 0402/OKI mulai melaksanakan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun. Vaksinasi digelar dengan mendatangi langsung sekolah - sekolah agar target herd immunity segera tercapai dan sekolah tatap muka 100 persen terlaksana dengan aman. 

Dandim 0402/OKI Letkol Inf Hendra Saputra mengatakan, vaksinasi tidak hanya untuk kalangan dewasa, namun juga anak-anak dengan usia 6-11 tahun atau usia sekolah dasar

"Vaksinasi digelar secara bertahap, bertingkat dan berlanjut agar tercapai target dari pemerintah pusat, target pemerintah daerah dan target TNI sendiri," ujarnya didampingi para guru saat menggelar vaksinasi di SD Negeri 14 Kayuagung, Rabu (12/1/2022).

Dandim langsung menyapa sejumlah anak-anak yang terlihat takut untuk disuntik. Berbagai upaya dilakukan Dandim kelahiran Kayuagung ini, agar anak-anak tidak takut untuk disuntuk vaksin. 

Kepala SD Negeri 14 Kayuagung Rusmaini Ningsih berharap vaksinasi berjalan lancar dan sekolah tatap muka 100 persen dapat terlaksana tanpa rasa khawatir. "Terima kasih kepada TNI. Harapan kami kegiatan belajar dan mengajar kembali pulih tanpa rasa was-was tertular virus," katanya.

Editor : Berli Zulkanedi

Bagikan Artikel: