Ketua KPU Sumsel Meninggal Positif Covid-19, Ini Kata Kapolda dan Ketua DPRD

Antara ยท Senin, 18 Januari 2021 - 20:05:00 WIB
Ketua KPU Sumsel Meninggal Positif Covid-19, Ini Kata Kapolda dan Ketua DPRD
Ketua KPU Sumsel Kelly Mariana. (Foto: Ist)

PALEMBANG, iNews.id – Pejabat dan politikus di Sumatra Selatan (Sumsel) mengucapkan rasa duka cita mendalam atas meninggalnya Ketua KPU, Kelly Mariana (53). Kelly meninggal dunia dalam perawatan di RS Charitas Palembang setelah dinyatakan positif Covid-19

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Eko mengaku sangat terkejut mendengar berita duka Ketua KPU provinsi setempat Kelly Mariana yang dikenalnya cukup baik meninggal dunia. "Almarhumah orang baik dan pekerja keras, semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT," ujar Kapolda, Senin (18/1/2021).

Ketua DPRD Sumsel RA Anita Noeringhati juga menyampaikan ucapan dan mendoakan semoga almarhumah husnul khotimah dan diterima di sisi Allah SWT. “Saya mengenal almarhumah ketika pertama kali menjadi anggota DPRD Sumsel tahun 2009. Almarhumah pernah mengingatkan untuk menjaga kesehatan di tengah pendemi COVID-19," ujarnya.

Ucapan juga disampaikan Ketua DPW PKB Sumsel Ramlan Holdan, yang merasa sedih serta mendoakan semoga almarhumah husnul khotimah. 

Almarhum menjalani perawatan di RS Charitas sejak Selasa (12/1/2021). Kelly Mariana meninggal dunia pada Minggu sekitar pukul 06:30 WIB dan dimakamkan di hari yang sama dengan prosedur Covid-19. 

Editor : Berli Zulkanedi