Kesal Lihat Pacar Ciuman dengan Kakaknya, Motif Bobi Harmoko Bunuh 2 Perempuan di Banyuasin

Era Neizma Wedya · Senin, 25 Juli 2022 - 16:09:00 WIB
Kesal Lihat Pacar Ciuman dengan Kakaknya, Motif Bobi Harmoko Bunuh 2 Perempuan di Banyuasin
Polisi mengevakuasi mayat dua perempuan korban pembunuhan di Rambutan di Banyuasin. (Foto: Era N)

BANYUASIN, iNews.id - Bobi Harmoko (27), pelaku pembunuhan dua perempuan di Kecamatan Rambutan, Banyuasin, telah menyerahkan diri ke polisi. Pengakuannya, Bobi Kesal mengetahui kekasihnya Meilani atau ME (22) penyuka sesama jenis dan kepergok berciuman dengan kakaknya Hendri Rangkuti Ria Sari (34).

Kapolsek Rambutan, Banyuasin, AKP Subagio, mengatakan kasus pembunuhan itu terjadi di Perumahan Dreamland 2, Desa Pangkalan Gelebak, Kecamatan Rambutan, Kabupaten Banyuasin, Minggu (27/7/2022) sekitar pukul 23.00 WIB.

"Dari pengakuan pelaku, ia awalnya memergoki ME yang merupakan pacarnya sedang bercumbu dengan kakak perempuannya sendiri," katanya, Senin (25/7/2022).

Dikatakan Subagio, Bobi pun cemburu sekaligus marah mengetahui pacar dan kakak perempuannya itu menjalin hubungan sesama jenis. Namun, kedua korban sempat pergi meninggalkannya dan kembali ke rumah itu saat malam hari.

"Saat keduanya pulang mereka kembali terlibat cekcok mulut. Hingga Bobi nekat memukul kepada keduanya menggunakan kunci roda mobil hingga tewas," katanya.

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsSumsel di Google News

Bagikan Artikel: