Kedapatan Sembunyi di Lemari Pakaian, DPO Pencuri Motor Ini Menangis Ditangkap Polisi

Era Neizma Wedya · Rabu, 13 Juli 2022 - 12:00:00 WIB
Kedapatan Sembunyi di Lemari Pakaian, DPO Pencuri Motor Ini Menangis Ditangkap Polisi
DPO pencurian sepeda motor menangis ditangkap polisi. (Foto: Humas Polri)

MUSI RAWAS, iNews.id - Satreskrim Polres Musi Rawas, Sumsel menangkap DPO sekaligus spesialis pencurian, Sahidina Ali Sahid alias Sahid (28). Sahid ditangkap saat sembunyi di dalam lemari pakaian di rumahnya di Rantau Bingin, Musi Rawas. 

Kasat Reskrim Polres Musi Rawas, AKP Dedi Rahmat Hidayat didampingi Kanit Pidum Ipda Niko Rosbarinto mengatakan pelaku ditangkap pada Senin (11/7/2022) di rumahnya. “Sebelumnya sudah ditangkap dua rekan tersangka, Yusril alias Nyil, saat ini sedang menjalani proses sidang, sedangkan satu rekan tersangka berinisial K, masih dalam pengejaran,” katanya. 

Sahid diduga telah beberapa kali melakukan aksi pencurian dan terakhir menggasak sepeda motor serta sejumlah barang di dalam boks sepeda motor tersebut. “Saat diringkus, tersangka bersembunyi dalam lemari pakain, sehingga dengan mudah tersangka berhasil ditangkap,” katanya.

Sementara tersangka di hadapan polisi mengaku sudah lima kali mencuri sepeda motor dan uangnya digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. "Sudah lima kali, setiap hasil jual dapat bagian Rp500.000. Jujur menyesal," ucap tersangka sambil menangis. 

Editor : Berli Zulkanedi

Bagikan Artikel: