Kecelakaan Maut di Tol Trans Sumatera Kayuagung-Palembang, 4 Orang Tewas

Fitriadi ยท Rabu, 21 Oktober 2020 - 17:14:00 WIB
Kecelakaan Maut di Tol Trans Sumatera Kayuagung-Palembang, 4 Orang Tewas
Petugas Satlantas Polres OKI mengolah tempat kejadian perkara kecelakaan maut di Tol Trans Sumatera Kayuagung-Palembang. Kecelakaan itu menewaskan empat orang sekeluarga. (Foto: iNews/Fitriadi)

PALEMBANG, iNews.id – Empat orang yang masih satu keluarga tewas dalam insiden kecelakaan di ruas Jalan Tol Trans Sumatera Kayuagung-Palembang KM 338 Jejawi, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan, Rabu (21/10/2020). Kecelakaan maut itu terjadi ketika mobil Honda Jazz yang mereka tumpangi menabrak truk.

Keempat korban tewas semuanya penumpang dan sopir Honda Jazz. Seluruh korban merupakan warga Kabupaten OKI dan masih satu keluarga.

Sedangkan sopir dan penumpang truk selamat. Mereka hanya mengalami luka-luka.

Kasatlantas Polres OKI, AKP Amalia Kartika mengatakan, kecelakaan maut itu terjadi saat mobil Honda Jazz melaju dari arah Palembang menuju Kayuagung. Tiba di lokasi kejadian, diduga sopir mobil kurang hati-hati, sehingga menabrak truk yang melaju di depannya.

“Untuk penyebab pastinya masih kami selidiki lebih lanjut," ucapnya.

Dia mengatakan, seluruh korban sudah dievakuasi ke rumah sakit untuk divisum. Petugas juga sudah mengolah tempat kejadian dan meminta keterangan sejumlah saksi dan keluarga korban.

Paman korban, Amirsyah mengaku ikhlas atas musibah yang menimpa anggota keluarganya.


Editor : Kastolani Marzuki