Kades di OKI Tewas Ditikam Warga saat Wudu, Pelaku Tersinggung Tak Ditegur

Fitriadi · Minggu, 31 Juli 2022 - 12:19:00 WIB
Kades di OKI Tewas Ditikam Warga saat Wudu, Pelaku Tersinggung Tak Ditegur
Kades di OKI Tewas Ditikam Warga saat Wudu, Pelaku Tersinggung Tak Ditegur (Foto: iNews/Fitriadi)

OKI, iNews.id - Seorang kepala desa di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatra Selatan (Sumsel) tewas ditikam saat mengambil air wudu salat magrib di masjid, Jumat (29/7/2022). Pelaku rupanya menyimpan dendam karena korban tak pernah menegurnya.

Korban bernama Antoni itu sedang mengambil air wudu untuk menunaikan salat Magrib di Masjid Al-muhajirin yang tak jauh dari rumah pelaku. Korban saat itu bersama dua orang saksi lainnya yakni Rizal Fiza dan Rio Rivaldo.

Korban tewas dengan empat luka tusukan pisau. Korban saat itu jatuh ke sungai hingga tewas di lokasi kejadian.

Warga yang melihat peristiwa mengerikan tersebut langsung melapor ke polisi. Pelaku diketahu bernama Ari Anggara pun langsung ditangkap.

"Saat itu pelaku sedang duduk di teras kemudian lewat korban hendak salat magrib. Korban saat itu melihat pelaku tetapi tidak menegur, jadi pelaku tersinggu," Kapolsek Tulung Selapan, AKP M Firmansyah, Sabtu (30/7/2022)

"Pelaku masuk ke dapur ambil pisau langsung mencari korban. Saat korban saat wudu, pelaku langsung menikam punggung korban. Korban jatuh ke sungai. Saksi saat itu lari melihat korban ditusuk," katanya lagi.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: