Siswi SMA Korban Perundungan Terbaring Lemah, Begini Respons Pemkab Empat Lawang

Era Neizma Wedya · Selasa, 24 Januari 2023 - 12:21:00 WIB
Siswi SMA Korban Perundungan Terbaring Lemah, Begini Respons Pemkab Empat Lawang
Pemkab Empat Lawang akan memberikan pendampingan kepada siswi SMA korban bullying. (Foto: Ilustrasi/Ist)

EMPAT LAWANG, iNews.id - Seorang siswi SMA di Empat Lawang, Sumsel berinisial BU (16) korban bullying atau perundungan terbaring lemah di Puskesmas Muara Pinang karena tulang rusuknya retak dan memar di sekujur tubuh. Peristiwa ini sudah dilaporkan ke Polres Empat Lawang agar para pelaku diproses hukum. Peristiwa ini sudah dilaporkan ke Polres Empat Lawang agar para pelaku diproses hukum. 

Korban sudah dua hari terbaring dan dirawat di Puskesmas Muara Pinang setelah kondisi kesehatannya menurun. Sebelumnya, korban hanya dirawat di rumah karena keterbasan biaya yang dialami keluarganya. 

“Adik kami mengeluh sakit di dada, kaki dan perut. Dia trauma dan belum bisa berjalan. Kami minta Pak Bupati, Kapolres, Kapolda, Kapolri dan Pak Presiden segera memproses penganiaya adik aku. Jangan karena kami anak yatim, miskin proses hukumnya lama dan malah tidak diproses,” ucap Meka Puspita, kakak kandung korban, di Puskesmas Muara Pinang, Selasa (24/1/2023)..

Kepala Dinas PPA Kabupaten Empat Lawang, Rita Purwaningsih mengaku sudah mengunjungi dan melihat langsung kondisi korban. Pihaknya akan melakukan pendampingan supaya korban tidak trauma dan segera kembali sehat dan sekolah. 

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsSumsel di Google News

Bagikan Artikel: