Hilang 4 Hari, Siswi SMA Dicabuli dan Disetubuhi Berulang Kali di Berbagai Tempat 

Teddy Hendrawan · Jumat, 25 Desember 2020 - 08:09:00 WIB
Hilang 4 Hari, Siswi SMA Dicabuli dan Disetubuhi Berulang Kali di Berbagai Tempat 
Kasat Reskrim Polres OKU Selatan AKP Apromico (kiri) menghadirkan pelaku persetubuhan anak di bawah umur (plontos). (Foto: Teddy Hendrawan)

MUARADUA, iNews.id – Seorang pemuda di OKU Selatan, Sumatra Selatan (Sumsel) ditangkap polisi karena nekat membawa kabur siswi kelas 1 SMA dan menyetubuhinya berulang kali di berbagai tempat. Kepada petugas, pria ini mengaku sengaja melakukannya untuk meluluhkan hati orangtua korban yang tidak merestuinya.  

Kasus persetubuhan anak di bawah umur ini bermula dari laporan orangtua korban yang tidak terima perlakuan bejat pemuda itu, 3 Desember lalu. 

Dimana seorang anak yang masih duduk di kelas satu di salah satu SMA di Kabupaten OKU Selatan disetubuhi berkali-kali oleh seorang pemuda yang hanya bekerja serabutan.

Orangtua korban menyebutkan, anaknya yang masih berusia 15 tahun dan duduk di bangku kelas 1 itu, sudah empat hari tidak pulang ke rumah setelah pergi bersama tersangka. Mengetahui hal itu, orangtua korban bersama warga dan aparat desa setempat kemudian melakuka pencarian. Hingga akhirnya, korban ditemukan berada di sebuah gudang kosong bersama tersangka, Senin (14/12/2020).

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2 3