Foto Alex Noerdin dalam Rutan Beredar Luas, Kemenkumham Sumsel Terjunkan Tim

Antara ยท Selasa, 26 April 2022 - 09:11:00 WIB
Foto Alex Noerdin dalam Rutan Beredar Luas, Kemenkumham Sumsel Terjunkan Tim
Kemenkumham Sumsel bentuk tim untuk mengusut penyebaran foto Alex Noerdin tanpa baju di dalam Rutan Klas I Palembang. (Foto: Ilustrasi/Ist)

PALEMBANG, iNews.id - Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumsel menurunkan tim untuk mengusut kasus penyebaran foto mantan Gubernur Alex Noerdin di dalam Rutan Klas I Palembang. Foto tersebut awalnya diambil untuk dokumentasi internal Rutan.

"Hari ini kami menurunkan tim pemeriksa guna menindaklanjuti keberatan kuasa hukum Alex Noerdin atas beredarnya foto kliennya di dalam Rutan Kelas I Palembang," kata Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumsel Bambang Haryanto, Senin (25/4/2022).

Menanggapi maraknya pemberitaan di berbagai media massa terkait keberatan dari pengacara Alex Noerdin mengenai foto kliennya di dalam Rutan Palembang beredar di media sosial perlu dibentuk tim.

"Tim pemeriksa sudah diturunkan guna menindaklanjuti terkait hal tersebut, mudah-mudahan bisa segera diperoleh hasil kerjanya agar permasalahan itu bisa ditangani dengan baik," ujar Bambang.

Pementara Kepala Rutan Kelas I Palembang Bistok Oloan Situngkir menambahkan, foto tersebut diambil ketika tim Kanwil Kemenkumham Sumsel sedang melaksanakan kunjungan kerja pada 15 Februari 2022 sekitar pukul 14.03 WIB.

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsSumsel di Google News

Bagikan Artikel: