Fakta-Fakta Pembunuhan Nenek Membusuk Dalam Karung, Pelaku dan Korban Pengantin Baru

Era Neizma Wedya , Yuddy Faifman ยท Selasa, 19 Oktober 2021 - 07:29:00 WIB
Fakta-Fakta Pembunuhan Nenek Membusuk Dalam Karung, Pelaku dan Korban Pengantin Baru
Samsu (63) kakek pelaku pembunuhan perempuan membusuk dalam karung. (Foto: Era N)

PAGARALAM, iNews.id - Kasus penemuan mayat perempuan membusuk dalam karung dengan kaki dan tangan terikat terungkap. Korban ternyata Waldasih (60) dan pelaku yang kini telah ditangkap yakni seorang kakek yang baru menikah dengan korban, Samsu Sulaiman (63). 

Pasangan lanjut usia ini baru sekitar satu bulan menikah dan berakhir dengan pembunuhan, Minggu (17/10/2021). Pelaku ditangkap di tempat persembunyiannya di Kota Prabumulih, Senin (18/10/2021). Pembunuhan ini menggemparkan Kota Pagaralam yang berada di kaki Gunung Dempo. 

Saat ini polisi terus melakukan pemeriksaan untuk mendalami motif pembunuhan ini. Dirangkum dari hasil peliputan dan keterangan pihak kepolisian, berikut fakta-fakta pembunuhan perempuan membusuk dalam karung :

1. Mayat dalam karung perempuan lanjut usia

Kota Pagaralam gempar dengan penemuan mayat perempuan dengan kondisi sudah mulai membusuk di dalam karung. Selain membusuk, kaki dan tangan korban terikat. 

Awalnya polisi tidak menemukan identitas korban, namun setelah dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan, diketahui korban adalah Waldasih (60). 

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: