Detik-Detik Warga Serang Polisi yang Hendak Gerebek Kampung Narkoba

Dede Febriansyah ยท Selasa, 22 Juni 2021 - 17:41:00 WIB
Detik-Detik Warga Serang Polisi yang Hendak Gerebek Kampung Narkoba
Kasatres Narkoba Polrestabes Palembang AKBP Andi S menghadirkan tiga pria yang ditangkap dalam penggerebekan kampung narkoba di Jalan Perintis Kemerdekaan Palembang. (Foto: Dede)

PALEMBANG, iNews.id - Sejumlah warga yang diduga preman di Jalan Perintis Kemerdekaan Palembang nekat melawan dan melempar polisi yang hendak menggerebek kampung narkoba di Lorong Manggar, Lawang Kidul, IT II Palembang. Perlawanan dilakukan warga mulai dari melempar hingga ada yang berani mencekik polisi. 

Personel kepolisian dari Satres Narkoba Polrestabes Palembang terpaksa mengeluarkan sejumlah tembakan peringatan untuk membubarkan warga. Selain itu, dua pria yang diduga sebagai provokator dan mencekik polisi langsung diamankan. Selain keduanya, polisi menangkap seorang pengedar dengan barang bukti 83 butir pil esktasi.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra melalui Kasat Narkoba Polrestabes Palembang AKBP Andi Supriyadi mengatakan, penggerebekan kampung narkoba di lokasi tersebut merupakan hasil laporan dari masyarakat yang menyebutkan bahwa kawasan tersebut sering terjadi transaksi narkoba.

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2