Cerahkan Masyarakat, Partai Perindo Gelar Edukasi Politik di Musi Banyuasin

Edi Lestari ยท Minggu, 22 November 2020 - 17:49:00 WIB
Cerahkan Masyarakat, Partai Perindo Gelar Edukasi Politik di Musi Banyuasin
DPD Partai Perindo Musi Banyuasin menggelar edukasi politik ke masyarakat di Desa Beruge, Kecamatan Babat Toman. (Foto: iNews/Edi Lestari)

Anggota DPRD Muba, Senen mengatakan, semua urusan yang ada di dunia ini tidak terlepas dari politik. Jika politik digunakan dengan cara yang tidak baik maka hasilnya pun tidak baik pula.

"Pendidikan politik tidak lepas dari pendidikan ahlak, siapapun itu, tidak memandang dia laki-laki ataupun perempuan, tua ataupun muda, di semua lini," ujarnya.

Dalam acara edukasi ini tetlihat antusias peserta dalam diskusi pada sesi tanya jawa, muncul beberapa pertanyan masyarakat baik itu masalah pendidikan politik maupun terkait masalah di masyarakat yaitu terkait pendidikan, kesehatan, pertanian, dan perikanan.

Ketua DPC Partai Perindo Babat Toman Romsi Kuris mengucapkan terima kasih kepada peserta semua yang hadir dalam acara edukasi politik.

Dia berharap acara itu bisa mencerahkan kader maupun pengurus Partai Perindo khususnya bagi generasi muda agar melek dalam dunia politik.

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPD Partai Perindo Musi Bamyuasin Andri Septa SH, Sekretaris DPD Perindo Heri Yanto SE, Bendahara Eka Rahma SE, Anggota DPRD Muba dari Partai Perindo Dapil I Alpian Dapil II Senen.

Editor : Kastolani Marzuki