Cari Gas untuk Berkemah, Dua Remaja di Lubuklinggau Tewas Usai Kecelakaan

Era Neizma Wedya · Rabu, 05 Agustus 2020 - 16:10:00 WIB
Cari Gas untuk Berkemah, Dua Remaja di Lubuklinggau Tewas Usai Kecelakaan
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor. (Ilustrasi: Okezone)

LUBUKLINGGAU, iNews.id - Dua remaja asal Lubuklinggau, Sumatera Selatan (Sumsel) tewas. Keduanya yakni FH (15) warga Moneng Sepati, Lubuklinggau Selatan II dan FN (16) warga Majapahit menjadi korban tabrak lari.

Kasatlantas Polres Lubuklinggau, AKP Budi Harto mengatakan, insiden kecelakaan itu terjadi di Jalan Raya Tugumulyo, Kelurahan Eka Marga, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I, Selasa (4/8/2020) sekitar pukul 20.30 WIB.

Dari hasil pemeriksaan, kedua pengendara saat itu mengalami kecelakaan saat kondisi di jalan hujan dan gelap.

"Keduanya meninggal saat dibawa ke rumah sakit," kata Budi Harto, Rabu (5/8/2020).

Budi menambahkan, kuat dugaan korban menjadi korban tabarak lari. Dugaan ini muncul karena di lokasi polisi tidak menemukan kendaraan lain di sekitar lokasi.

Saat ini, kata Budi, personel lakalantas Polres Lubuklinggau masih menyelidiki dan mencari saksi untuk mengungkap peristiwa kecelakaan yang menelan korban jiwa tersebut.

Sementara itu, menurut informasi yang diperoleh dari rekan korban yang datang ke rumah sakit, kedua korban merupakan anak pencinta alam.

Saat kejadian mereka itu sedang berkemah di Bukit Botak di Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musirawas.

“Kedua korban pergi untuk membeli tabung gas, tapi saat akan kembali ke lokasi perkemahan terjadilah kecelakaan,” kata salah satu rekan korban.


Editor : Nur Ichsan Yuniarto