Beredar Foto Mesra Bersama Perempuan Bersuami, Pak Kades Ini Dilaporkan ke Polisi

Era Neizma Wedya ยท Jumat, 05 November 2021 - 07:35:00 WIB
Beredar Foto Mesra Bersama Perempuan Bersuami, Pak Kades Ini Dilaporkan ke Polisi
Oknum kades di Kabupaten PALI dilaporkan ke polisi setelah foto mesranya dengan perempuan bersuami beredar. (Foto: Ilustrasi/Ist)

PALI, iNews.id - Seorang kepala desa bernisial AL di Kabupaten PALI, Sumsel dilaporkan ke polisi dalam kasus perzinahan. Pak Kades dipolisikan setelah beredar foto tanpa baju di penginapan bersama EV, perempuan yang telah bersuami.

Laporan dibuat oleh EN, suami dari EV yang diduga menjadi selingkuhan sang kades. Hal itu setelah EN mendapatkan kiriman sejumlah foto mesra istrinya bersama AL di sebuah kamar penginapan.

Kapolres Pali, AKBP Agus Rizal Triyadi membenarkan adanya laporan dugaan perzinahan terhadap oknum kades tersebut. Perkara tersebut dilaporkan oleh EN yang merupakan suami sah dari EV pada 25 Oktober 2021.

Menurutnya, kasus tersebut saat ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut oleh petugas dengan meminta keterangan sejumlah saksi dan mengumpulkan barang bukti. "Kasus dugaan perzinanahan ini masih dalam proses pemeriksaan," katanya, Kamis (4/11/2021).

Editor : Berli Zulkanedi

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: